[08.15] Oleh: Raka Yusuf

 
Hari ini bener2 dah. Entering the next decade of your life and suddenly everything is gone wierd, as wierd as can be. Kesabaran akan diuji selalu. Jadi, sabar.

Bangun tidur di bulan puasa. Cuti pula (hehe, ada yang keberatan gue cuti hari ini, wkwkk). Banyak telpon aneh dan ga semestinya. Tiba2 ketemu banyak orang yang gue kenal di tempat umum yang kemungkinan cukup kecil ada kejadian seperti itu. Pertama, di BNI. Tiba2 Pak Y (inget, ga boleh nyebut nama) yang emang mau gue samperin ke ruangannya untuk suatu urusan, muncul. Jadi ga repot2 deh ke ruangannya, hehe. Thank God. Trus "mantan" tetangga di kontrakan yang dulu yang ternyata juga udah ga tinggal di situ lagi (mungkin idem sama gue ga betah :p) tiba2 juga muncul di tempat yang sama di saat yang sama. Trus tiba2 muncul mahasiswa minta tanda tangan (tau dari mana coba gue ada di situ? Ck ck ck). Kedua, di tempat cuci mobil. Temen SMA gue yang udah berada di antah berantah ternyata tumben2an ngebengkel di situ juga. Gue sering cuci mobil di situ tapi ga pernah ketemu siapa2 yang gue kenal.

Another wierd things.. waktu pulang ke rumah skitar jam 2an lewat Jalan KK (inget, ga boleh nyebut nama) lalu lintas lancar2 aja, eh sejam kemudian balik udh macet parah! Mo pulang lewat jalan itu ga kebayang deh. Trus gue puter balik, gue pikir mending masuk tol deh, masuk lewat Kb Jeruk, keluar di Meruya, hehe buang duit 2 rebu tp ga macet. Eeh pas gue lewat pinggir tol ngarah mo masuk, gue lirik ternyata jalan tol macet juga! Ampun dah. Alhasil gue muter ke Jalan S. Ealah, jalan itu macet juga ternyata. Yowes lah, ikut macet2an aja dikit. Sabaarr.. Eh ternyata setelah memutuskan untuk sabar, jalanan tiba2 mulai lancar. Alhamdulillaah.. Wkwkkk..
Trus sebenernya ada kejadian lain yang menguji kesabaran, ada perempuan naik motor matic ngehajar sisi kiri depan mobil gue sampe dia oleng sendiri dan ampir jatoh. Hmm, lagi jajal ilmu ya Bu! :D

Nah, wierd thing berikutnya harus ditulis sendirian di satu posting sendiri! :p Kejadiannya ialah: abis cuci mobil, alarm mobil gue error! Dan parahnya yang cuci dengan semena2 menyangkal telah menyebabkan errornya alarm mobil gue. Hehehe, sabaaaarrr...

Tapi pelajaran berharga yang ditunjukkan Tuhan hari ini, yang pasti berguna buat gue untuk besok dan seterusnya: Sabar, hadapi masalah dengan sabar, dan coba selesaikan dengan sebaik-baiknya!
Semoga besok2 gue bisa lebih sabar. Amin.

BTW, monggo silakan baca posting sharing gimana reset alarm mobil.

Peace!
Labels: edit post
0 Responses

Posting Komentar