[15.12] Oleh: Raka Yusuf


Udah pada liat iklan Ra.One The Movie belom? Wakakakakkk.. Gue ngakak liatnya nih.. Liat sendiri ya di Youtube. Ga seru liatnya kalo di-embed di sini. Percaya deh. Ini link-nya:

http://www.youtube.com/raonemovie

Aksi Shah Rukh di ilkan film itu lumayan kocak. Dia ngacak-ngacak Youtube. Hah? Youtube diacak-acak? Iya! Tadinya pas pertama Youtube terbuka di browser, gue rada curiga koq tulisannya pada agak burem. Halah, ga taunya itu bagian dari iklannya. Sepertinya sih di situ ceritanya Sakh Rukh jadi jagoan. Namanya mungkin aja Ra.One. CMIIW ya.
Gue ga tau pasti itu film produksi Hollywood atau India. Kalo dilihat nama sutradaranya sih India, yaitu Anubhav Sinha. Kalo bener filmnya seperti yang diiklankan di situ, gue pribadi menganggap perfilman India lumayan selangkah lebih maju. Iklannya mantap. Scientific abis! Genre-nya emang Sci-Fi. Ya ga tau deh soal jalan ceritanya. Barangkali aja standar India. Mungkin juga ngga. Tapi special effect-nya mirip film-film Hollywood.
Tapi beneran, India kan emang banyak yang jago IT di sana. Nah mungkin insan film di sana sudah mulai memikirkan, inilah saatnya memasukkan teknologi ke dalam film. Gue ga tau, mungkin aja sih sebelum ini udah ada usaha perfilman India ke arah sana. Gue ga bisa men-judge bahwa ini film India pertama yang pake teknologi dan special effect yang mantap kayak gini, karena gue toh bukan penggemar berat film India.
So, buat penggemar Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor, dan Sanjay Dutt, bersiaplah menyaksikan pahlawan baru berkostum biru dari India. Tonton filmnya: Ra.One!

Ra.One kemungkinan tayang di bioskop Indonesia tangggal 26 Oktober 2011.

Labels: edit post
0 Responses

Posting Komentar